RUMAH KHITAN MODERN MALANG (RUKHIMA)

Khitan Tanpa Suntik

http://rumahkhitanmalang.id/

Saat hendak melakukan prosedur sunat, dokter atau ahli sunat akan memberikan suntikan obat bius (anestesi) di area sekitar penis. Hal ini bertujuan agar pasien sunat tidak merasakan sakit saat tindakan berlangsung. Nah, penggunaan jarum suntik untuk memberikan obat bius (selain sunatnya itu sendiri) inilah yang kerap menjadi momok bagi mereka yang hendak disunat, terutama anak-anak.

Akan tetapi, teknologi medis yang semakin berkembang kini turut menghadirkan metode sunat tanpa harus disuntik sebagai alternatif bagi mereka yang takut dengan bius suntik.

Sesuai namanya, sunat tanpa suntik adalah metode khitan yang tidak menggunakan jarum untuk membius sebelum memotong kulup penis. Alih-alih jarum suntik, dokter akan menggunakan alat khusus yang terdiri dari tiga komponen utama, yaitu:

  • Alat semprot
  • Injektor 
  • Pompa injektor

Alat tersebut akan diisi oleh obat bius. Dokter akan menyemprotkan obat anestesi tersebut pada penis bagian atas yang menjadi lokasi saraf dorsal. Alat semprot ini memiliki pegas berkecepatan tinggi yang menghasilkan tekanan udara.

Tentang Metode Cincin Super Ring

Untuk menuju buah hati menjadi tumbuh dewasa dan sempurna dalam menjalankan ibadah bagi keluarga muslim, salah satunya adalah dengan cara disunat atau khitan. Berbagai macam metode khitan di Indonesia diterapkan salah satunya adalah metode sunat dengan sistem super ring. Metode ini merupakan sunat tanpa menggunakan jarum suntik, tanpa jahit, sehingga pasca disunat si buah hati langsung bisa beraktivitas .

Sunatan metode super ring ini diklaim tanpa harus kontrol ke dokter dan 8 hari pasca sunat ring yang berada di alat kelamin si anak yang disunat akan lepas dengan sendirinya.

error: Konten Ini Terlindungi Rumah Khitan Malang !!